Kamis, 15 Maret 2012

Aku di Mata Dia



Hmm, Ilustrasi gambar yang menyakitkan.
Sekitar Dua minggu yang lalu, dia ngirim gambar ini ke email aku.
Entah apa maksudnya.
  
Apa mungkin kayak gambar itu kali ya aku di mata dia :'(

 Loh, kok bisa? iya, secara aku ini perokok, dan aku punya bisnis yang bergerak di bidang kemitra'an bebek pecking, usaha peternakan bebek gitu lah pokoknya. 





# Dear foto model mungil yang membuatku sakit kepala
 
Waktu bergulir dengan pelan. ritme yang berjalan terasa hambar tanpa denting perasaan. melodi hati mengalun bisu. kelu menjalar ke seluruh tubuh. hasrat yang membuncah seketika tersingkir. desir-desir batin yang menyisir nurani tergantikan letih yang tak kunjung terusir. kehidupan terasa begitu asing.  di kutub utara, gugusan salju tengah mencair. di kutub selatan, beruang grizzy tengah sibuk mencari api. Di sini, masih ada namamu. Masih tergambar nyata seremonial kisah yang tak indah itu. Arghh!!


Meski kamu sudah jadi miliknya, tapi hati kamu tetep jadi milik ku. Tau kenapa? karena aku jauh lebih mencintaimu ketimbang pacarmu itu *sok tau bgd igk* huhu :p




-BERSAMBUNG-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar